Friday 9 May 2014

Karya Bahari, Pangandaran

Lokasi : Kompleks Pasar Ikan, Pantai Timur Pangandaran.
Telp : 0265 - 639 780

Ini salah satu tempat makan seafood yang cukup terkenal, dan ramai di daerah Pantai Pangandaran Jawa Tengah.
Saya waktu itu diajak sama saudara, mampir makan disana.
Wah, salah pilih hari. Waktu itu hari minggu.
Jadinya ramai sekali. sampe ngantri ngantri. Padahal tempatnya sudah besar dan luas, tapi masih banyak aja yang ngantri.
Bisa liat ramainya, di foto dibawah ini.

Aneka hidangan ikan, siap dipilih.
Udang, kerang, kepiting, juga ada, ..
Waktu itu saya dan saudara, pesan :
- ikan kuwe, Rp. 52.250,-
- kepiting, Rp. 100.000,-
- Kerang, rp. 37.000
- Nasi putih 1 centong, Rp. 24.000
- eh teh tawar 10 gelas, Rp. 20.000
--->> Total rp. 233.750,-

haha, es tawar nya sampe 10 gelas, karena kehausan..
namanya juga di pinggir laut, jadi berasa banget panasnya.

Karena waktu itu suasana lagi ramai sekali, jadi saya kurang bisa menikmati hidangan dan suasana nya...
Kalau lebih sepi, jadi lebih santai. pasti bisa lebih menikmati.
Dan untuk rasa, saya juga ngerasa biasa aja, karena mungkin koki yang masak nya terburu buru, karena banyak yang pesan.

Kalau diliat dari antrian tamu tamu yang datang, saya yakin banget..
Rumah Makan Karya Bahari ini, sudah terkenal. Jadinya banyak yang datang disaat hari libur..

Berikut foto fotonya...














No comments:

Post a Comment